Home » » Software pendeteksi Makhluk Gaib disekitar kita

Software pendeteksi Makhluk Gaib disekitar kita

Written By Unknown on Wednesday, October 24, 2012 | 12:04 PM

Ingin mengetahui keberadaan Makhluk gaib di sekitar kita?? Mungkin anda bisa mencoba aplikasi xParanormal Detector Pro 1.5 Full Serial ini. Penasarankan?? Cekiiiidot,,
xParanormal Detector Pro 1.5 merupakan sebuah aplikasi yang katanya dapat mendeteksi gelombang yang tidak wajar (Makhluk Gaib) dengan memanfaatkan jaringan wifi. Sungguh aneh memang kalau kita pikirkan, tapi percaya tidak percaya dari pada malah penasaran, mending langsung di coba aja,, hehe.

Download >Click Disini

Penjelasan:
(1)Hijau, yang menandakan adanya mahluk halus yang tingkatannya aman, 
(2)biru dan kuning, menandakan mahluk halus ini perlu kita waspadai, 
(3)merah, kalau yang muncul titik merah, maka sebaiknya kita hindari atau sangat kita waspadai …kurang lebihnya seperti itu.

1 comments:

  1. Adapun materi acaranya adalah sebagai berikut :

    1. Penjabaran konsep keilmuan inti energi tubuh. Menguak rahasia kekuatan dalam tubuh manusia.

    2. Pembangkitan inti energi tubuh tiap peserta.

    3. Bimbingan/Praktek dan tanya jawab langsung dengan praktisi inti energi.

    Setelah pelatihan ini, tiap peserta akan mendapatkan manfaat sebagai berikut :

    * Membuka dan mengaktifkan kekuatan atau inti energi dalam tubuh manusia yang masih tersembunyi (belum aktif) sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Inti energi yang diaktifkan akan membuat manusia tersebut memiliki kualitas rata-rata diatas manusia yang belum diaktifkan.

    * Aktifnya inti energi dalam tubuh bisa dimanfaatkan untuk mengakses energi positif dalam rangka mengobati diri sendiri, keluarga dan orang lain.

    * Perlindungan total dari segala marabahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit, berbagai macam bentuk kejahatan manusia, kejahatan Black Magic (Sihir, Guna2, Teluh, Santet, Pelet, Vodoo, Gendam dll) maupun makhluk halus. Bagi wanita, untuk mencegah perkosaan maupun pelecehan seksual.

    * Perlindungan dari pukulan benda tumpul, pukulan tangan, tendangan, benturan, serangan senjata tajam maupun peluru senjata api. Dengan pertolongan Allah, berbagai serangan tidak akan membuat tubuh Anda luka dan tidak menimbulkan rasa sakit sedikit pun. Dengan syarat tententu, boleh dilakukan ujicoba kekebalan kulit, sekedar untuk mendapatkan keyakinan dalam diri. Meskipun demikian, energi perlindungan akan bekerja sepenuhnya saat bahaya mengancam.

    * Bisa memprogram diri sendiri agar mampu melakukan seni beladiri dari berbagai aliran secara otomatis baik dalam keadaan bahaya maupun sekedar untuk latihan.

    * Selamat dari racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dipasang oleh orang yang ingin mencelakai kita. Juga sebagai anti racun dari gigitan / sengatan binatang. Dengan pertolongan Allah, racun seganas apapun tidak akan menyebabkan kematian.

    * Dapat melakukan transfer energi untuk memproteksi orang lain, benda, rumah, kendaraan agar terhindar dari tindak kejahatan/musibah.

    * Membangkitkan insting/Indera ke 6 tingkat dasar sehingga dapat meradar bahaya yang akan terjadi dalam jarak 70Km.

    * Tubuh menjadi lebih sehat dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Secara cepat maupun bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Bahkan untuk penyakit kronis yang menurut ilmu medis sudah tidak ada harapan. Dengan izin Allah, seberat apapun penyakit bisa diobati.

    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-inti-energi.php


    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete

Popular Posts