Home » » Download Film Dracula (2012) Bluray720p + Subtitle Gratis

Download Film Dracula (2012) Bluray720p + Subtitle Gratis

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 10:58 PM

Ayo apa itu film Dracula? Pasti semua sudah kenal sama yang namanya Dracula. Film Teroor of Dracula adalah Sebuah film yang menceritakan seorang dracula yang sangat menakutkan tapi ada kisah romantisnya juga seperti yang dilakukan oleh orang yang sudah nikah,hehe. Jadi bagi yang berumur dibawah 18 tahun diharapkan tidak menonton film bluray bernama Dracula ini,wkwk. Film yang bernama Dracula ini di Directed oleh Dario Argento yang shooting di negara Itali, Spanyol dan Prancis dan di publishkan pada masyarakat dunia pada tahun 2012 lalu. Pemain dalam film ini alias cast oleh Asia Argento, Rutger Hauer, Thomas Kretschmann dan ukuran filenya cukup kecil sebesar 700MB. Nah, jika sobat ingin memiliki alias mononton film Dracula secara gratis alias free, silahkan sobat beli download dibagian bawah postingan pada sore hari ini.


Berikut Info dari Download Film Dracula (2013) Bluray 720p + Subtitle Gratis :

Dracula (2012)
Genre: Horror | Romance | Thriller
Directed By: Dario Argento
Cast: Asia Argento, Rutger Hauer, Thomas Kretschmann
Country: Italy, France, Spain
Original Language: English


Berikut Sinopsis dari Film Dracula (2012) Bluray 720p :
Ketika Jonathan Harker, seorang pengacara muda dari Inggris melakukan perjalanan ke jantung pegunungan Carpathian untuk bertemu dengan Count Dracula purba, ia menemukan teror berdarah dan wabah yang sekarang mengancam membayangi dia selama di Inggris! Sementara itu, Quincy Morris memanggil teman lamanya Professor Van Helsing ketika penyakit misterius memakan istrinya. Apakah luka tusukan dua di tenggorokan Lucy adalah pekerjaan vampir? Ini merupakan perlombaan melawan waktu saat pahlawan kita berjuang untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang mereka cintai dari cengkeraman… THE TEROR Dracula! (Bahasa Indonesia)
The tale begins with Jonathan Harker, journeying by train and carriage from England to Count Dracula's crumbling, remote castle situated in the Carpathian Mountains on the border of Transylvania. The purpose of his mission is to catalogue the big library of Dracula. At first enticed by Dracula's gracious manner, Harker soon discovers that he has become a prisoner in the castle. He also begins to see disquieting facets of Dracula's nocturnal life. One night while searching for a way out of the castle, and against Dracula's strict admonition not to venture outside his room at night, Harker falls under the spell of three wanton female vampires, the Brides of Dracula... (Bahasa Inggris)

Berikut Screenshot dari Film Dracula (2012) Bluray 720p + Subtitle Gratis :


Berikut Film Trailer Dracula 2012 :
      Sumber
Link Download :
or
or

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts