Home » » 10 Tempat Liburan Paling Romantis

10 Tempat Liburan Paling Romantis

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 6:34 AM

Nih ane share Bagi pasangan yg pengen berduan biar lebih romantis
:v

Banyak pasangan yang ingin meminang kekasihnya dengan suasana beda dan romantis. Misalnya, melamar kekasih sambil naik gondola di atas sungai Venesia, Italia atau di puncak Gunung Fuji, Jepang. Dikutip dari situs Huffington Post, inilah 10 Tempat Liburan Paling Romantis di Dunia untuk melamar kekasih sambil liburan:

1. Naik kincir Eye of London, Inggris



Melamar kekasih dengan latar panorama tercantik di Kota London, Inggris adalah pilihan tepat. Anda bisa mengajak pasangan, untuk menikmati indahnya London dari atas kincir raksasa Eye of London. Memesan gondola pribadi, lengkap dengan bunga, sampanye, dan cokelat, akan membuat suasana semakin romantis. Pastinya, si dia akan terkesan dan menerima lamaran Anda.

2. Naik kereta kuda di Central Park, AS
Bagai di negeri dongeng, saat berlibur ke Central Park di New York, AS, Anda bisa melamar sang kekasih di dalam kereta kuda. Berlatar belakang Jembatan Bow, Central Park Carousel dan Kastil Belvedere, menjadi pemandangan yang sempurna.

3. Berlayar di kanal Venesia, Italia
Kota Venesia di Italia adalah salah satu tempat romantis di dunia, Kota ini terlihat cantik dengan kanal yang terkenal dan arsitektur megah. Menambah suasana romantis, saat berlayar di sepanjang Grand Canal yang indah, Anda bisa naik gondola bersama pasangan dengan ditemani alunan musik romantis.

4. Jalan-jalan di Kastil Neuschwanstein, Jerman
Buatlah pasangan Anda seperti Cinderella dengan berlibur ke Kastil Neuschwanstein di Jerman. Kastil ini juga menjadi insiprasi untuk Kastil Sleeping Beauty di Disney.

Saat melamar, Anda bisa mengganti sepatu kaca dengan berlian, perhiasan, atau benda lainnya. Untuk melengkapi perjalanan yang romantis ini, traveler bisa jalan-jalan di sekitar danau, air terjun, sampai Kastil Hohenschwangau yang juga cantik.

5. Menikmati panorama dari atas Empire State Building, AS
Panorama cantik dan gemerlap malam Kota New York di AS, semakin cantik bila dilihat dari atas Empire State Building. Dek observasinya yang terkenal pun sering menjadi lokasi film. Ciptakan kisah romantis saat melamar pasangan ada di atas Empire State Building.

6. Keliling Paris, Prancis
Sebagai salah satu kota paling romantis di dunia, Paris, Prancis memiliki banyak destinasi menarik untuk melamar kekasih Anda. Anda bisa mengajak pasangan naik kereta kuda keliling Paris, makan malam dengan panorma Menara Eiffel, atau berlayar dengan Seine River Cruise.

7. Liburan di pantai-pantai Bali, Indonesia
Pulau Bali, menjadi salah satu destinasi romantis di Indonesia. Di pulau ini Anda bisa menikmati perawatan spa mewah, sawah-sawah yang indah, atau jalan dan bergandengan tangan di atas pasir pantainya yang putih.

Dari catatan detikTravel, Bali memiliki banyak pantai dengan suasana romantis seperti pantai Lovina, Tanah Lot, Pantai Jimbaran, Pantai Seminyak, Pantai Amed dan Pantai Amed. Salah satu dari pantai ini sangat cocok menjadi tempat untuk melamar sang pujaan hati.

8. Puncak Gunung Fuji, Jepang
Setinggi 3.775 mdpl, puncak Gunung Fuji berlokasi di sebelah barat Tokyo. Gunung ini menjadi salah satu simbol Negara Jepang. Gunung Fuji menawarkan panorama matahari terbit yang sangat cantik. Di gunung ini, juga terdapat Fuji Five Lakes. Hati siapa yang tak akan luluh bila dilamar di puncak Gunung Fuji, dengan panorama seindah ini.

9. Sambil menari Tango di Buenos Aires, Argentina
Mengalun dalam romantisme Latino di Buenos Aires, Argentina, adalah cara menikmati suasana romantis di Amerika Selatan. Anda bisa mengajak pasangan untuk menari tango. Bila tidak, Anda juga bisa makan malam dengan diiringi pertunjukkan tari tango.

10. Naik Balon Udara di Cappadocia, turki
Cappadocia di Turki memiliki pemandangan indah khas negeri dongeng. Pelancong bisa melamar sang kekasih di atas balon udara yang terbang di atas kota ini. Dengan panorama matahari terbitnya, membuat suasana semakin romantis.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts