Home » » Fungsi Dari CTRL dari A sampai Z

Fungsi Dari CTRL dari A sampai Z

Written By Verdi AE on Tuesday, February 19, 2013 | 6:26 AM

Ok gan hari ini ane mau ngasih tau bagi yg blom tau aja sih :v
bagi agan'' yg belum tau fungsi CTRL + A sampai Z kali ini
ane akan ngasih tau apa aja fungsinya :v
Funsi CTRL ini baik di saat membuat dokumen baru di Microsoft Office maupun saat berselancar di internet.
Ok langsung aja cekidot fungsinya :


  1. Ctrl + A = Memblok seluruh teks dalam dokumen
  2.     Ctrl + B = Teks cetak tebal
  3.     Ctrl + C = Copy
  4.     Ctrl + D = Duplicate
  5.     Ctrl + E = Teks Rata Tengah
  6.     Ctrl + F = Pencarian kata secara cepat
  7.     Ctrl + G = Show Guides
  8.     Ctrl + H = Mengganti teks
  9.     Ctrl + I = Teks cetak miring
  10.     Ctrl + J = Teks rata kanan dan kiri
  11.     Ctrl + K = Memasukkan hyperlink
  12.     Ctrl + L = Teks rata kiri
  13.     Ctrl + M = New slide (Khusus Microsoft Power Point)
  14.     Ctrl + N = Membuka tab baru, membuka slide baru
  15.     Ctrl + O = Membuka file/dokumen
  16.     Ctrl + P = Print dokumen
  17.     Ctrl + Q = Memberi spasi, Close Program
  18.     Ctrl + R = Teks rata kanan
  19.     Ctrl + S = Menyimpan data/dokumen secara cepat
  20.     Ctrl + T = Identitasi secara cepat dan format fonts
  21.     Ctrl + U = Teks bergaris miring
  22.     Ctrl + V = Paste/menyalin dokumen yang telah dicut atau dicopy
  23.     Ctrl + W = Menutup jendela dokumen
  24.     Ctrl + X = Memotong teks pada dokumen/file
  25.     Ctrl + Y = Mengembalikan perintah yang telah dibutuhkan
  26.     Ctrl + Z = Membatalkan/mengembalikan teks yang telah terhapus, membatalkan perintah
Nah itu dia fungsi dari CTRL + A sampai Z ok deh itu aja post ane :D

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts