Home » » Cara mengganti tema Google Chrome

Cara mengganti tema Google Chrome

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 4:24 AM

Ok agan'' kali ini ane cuma ngeshare cara lama aja xixiix
ini cuma cara untuk mengganti tema pada google chrome
nah langsung aja deh nggak usah lama'' xD



Tutorial :

1.Buka Google Chrome dan pastikan Anda sudah terhubung ke Internet.

2.Setelah itu click ke SINI

3.Pada halaman tersebut Anda bisa melihat beberapa tema yang dibuat oleh beberapa pembuat tema google chrome.



4.Untuk memilih hanya tema yang dibuat oleh orang lain, Anda bisa mengklik menuThemes » By Artists. Namun, jika Anda ingin memilih tema yang dibuat oleh Google, klik menu Themes » By

Google.



5.Selanjutnya, pilih salah satu tema Chrome yang Anda inginkan. Letakkan cursor mouse pada tema yang Anda inginkan dan klik Choose Theme untuk mengaplikasikannya.



6.Beberapa saat kemudian akan muncul sebuah jendela dialog konfirmasi install. Klik tombol Install pada jendela tersebut.



7.Tunggu beberapa saat dan sebuah pop-up download tema Google Chrome akan muncul di pojok kiri bawah jendela Chrome. Tunggu hingga proses download tersebut selesai dan tema Chrome tersebut secara otomatis akan diterapkan.



Apabila proses install tema berhasil, maka tampilan Google Chrome Anda akan berbeda dari sebelumnya. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.



Jika suatu saat Anda ingin mengubah tema lagi, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah diatas tadi. Bagaimana? Mudah bukan? Sekian tutorial singkat cara mengganti tema Google Chrome dan selamat mencoba!

dah itu aja panjang amet ye :v cabuut ~~

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts